Lompat ke isi utama

Berita

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi telah Resmi di Luncurkan

Suasana Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Tahun 2024 di tandai dengan Maskot dan Jingle Pilkada Tahun 2024

Suasana Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Tahun 2024 di tandai dengan Maskot dan Jingle Pilkada Tahun 2024, Central Park Miekarta Cikarang Selatan, Minggu(2/6).

Bekasi-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bekasi hadiri Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Tahun 2024  yang secara resmi di luncurkan dengan di tandai Maskot dan Jingle Pilkada Tahun 2024.

Peluncuran Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Tahun 2024 di buka secara resmi oleh Bupati Pj. Bupati Bekasi @daniramdan0112 yang di gelar di Central Park Miekarta Cikarang Selatan, Minggu (2/6/2024).

Dani Ramdan menginginkan penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Bekasi bisa menghasilkan Pilkada yang cerdas dan berkelas, serta Pilkada yang mampu melahirkan Gubernur/Wakil Gubernur juga Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki kredibilitas.

Selain itu, Dani Berharap media atau insan pers bisa ikut mensosialisasikan penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Bekasi kepada masyarakat, baik itu berkolaborasi dengan KPU, Bawaslu dan Pemerintah Daerah sehingga bisa mencapai partisipasi pemilih sesuai yang di harapkan.

Hadir Pimpinan Bawaslu Provinsi Jawa Barat.

Editor : Lisna T