Lompat ke isi utama

Berita

Tingkatkan Kompetensi Bidang Fotografi dan Publikasi Konten Media Masa pada Tahapan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024

Rapat dengan tema "Produksi Konten Foto Kreatif pada Tahapan Hasil Pemilu 2024" yang di gelar oleh Bawaslu Provinsi Jawa Barat di Mandiri University Kota Bandung, Kamis (27/6/2024).

\Rapat dengan tema "Produksi Konten Foto Kreatif pada Tahapan Hasil Pemilu 2024" yang di gelar oleh Bawaslu Provinsi Jawa Barat di Mandiri University Kota Bandung, Kamis (27/6/2024).

 

(Bawaslu) Kabupaten Bekasi, dalam rangka meningkatkan Kompetensi Bidang Fotografi dan Publikasi Media Masa pada Tahapan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024 , Humas Bawaslu Kabupaten Bekasi hadiri Rapat dengan tema "Produki Konten Foto Kreatif pada Tahapan Hasil Pemilu 2024" yang di gelar oleh Bawaslu Provinsi Jawa Barat di Mandiri University Kota Bandung, Kamis (27/6/2024).

Kegiatan di buka secara resmi oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Barat.

"Berbicara soal foto saya kira teman-teman sudah ahlinya. Seringkali foto itu bisa menjadikan suatu kondisi yang manipulasi, kreatifitas foto itu sangat luar biasa, bukan hanya foto yang menarik tapi yang menampilkan pesan kepemiluan. Harapan kami kemampuan rekan-rekan semakin meningkat dalam bidang fotografi dan publikasi konten media masa", ucap Eliazar Barrus selaku Kepala Sekretariat Bawalu Provinai Jabar dalam sambutannya.


Dalam Kegiatan tersebut menghadirkan 2 Narasumber yang ahli di bidang ilmu Fotografi dan Publikasi Konten Media Masa.

Adapun peserta dalam kegiatan tersebut yakni Staf bidang humas Bawaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Jawa Barat.

#AyoAwasiBersama